Selasa, April 14, 2015

Download Windows 8.1 Pro VL X86+X64 New Update

windows merupakan sistem operasi yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena saya sering membagikan sistem operasi windows untuk anda, banyak sekali versi yang di keluarkan oleh microsoft windows sampai saat ini windows sudah mengeluarkan windows 10 tapi itu masih tahap uji coba

sebelumnya baca juga artikel saya tentang windows 7 terbaru gamer edition

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan windows 8.1 Pro VL 32bit/64bit ,di windows 8.1 ini sudah tersedia versi 32 bit maupun 64 bit dan tidak lupa juga saya menyertakan serial dan juga aktivatornya agar menjadi full version

Serial
  • XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB
  • 2VX8F-7RB73-DQJNW-9JYCX-TFYRQ
  • M9Q9P-WNJJT-6PXPY-DWX8H-6XWKK
  • GCRJD-8NW9H-F2CDX-CCM8D-9D6T9
  • 334NH-RXG76-64THK-C7CKG-D3VPT

untuk cara menginstallnya terserah anda, menginstall melalui DVD dengan cara memburning iso nya terlebih dahulu  atau melalui bootable flashdisk, saya juga sudah menyediakan tutorial sederhana cara membuat bootable os ke flashdisk saya harap tutorial itu bisa bermanfaat

Link Download

Download Windows 8.1 Pro VL X86+X64 New Update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: User

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan Dan Santun

Jika Ada Link Download Mati Silahkan Lapor Agar Kami Bisa Cepat Memperbaikinya Segera

Komentar Anda Kami Moderasi Karena Untuk Menghindari Komentar SPAM

Terima Kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Anda

Admin Indhosoftshare